Legenda Liverpool Sebut Bek Everton Sekelas Bek Championship

0
75

Arenaku.com – Jamie Carragher menyindir para pemain bertahan Everton sebagai ’empat bek divisi Championship’ saat dicabik-cabik tuan rumah Tottenham Hotspur lima gol tanpa balas.

Sepanjang babak pertama Everton telah tertinggal 3-0 oleh gol bunuh diri Michael Keane dan gol dari Son Heung-min serta Harry Kane. Dua gol Spurs di paruh kedua diciptakan oleh Sergio Reguilon dan gol kedua Kane.

“Tidak diragukan lagi, empat bek ini adalah empat bek (dari divisi) Championship,” kata Carragher seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Saya benar-benar merasa kasihan kepada Seamus Coleman karena dia adalah bek sayap yang hebat untuk Everton, sedangkan bek lain hanya berlarian di belakangnya,” lanjut mantan pemain Liverpool itu.

“Setiap kali mereka (pemain Spurs) menyerang, mereka terlihat seperti akan mencetak gol. Masalah bagi Frank Lampard adalah bahwa empat bek harusnya melakukan pengamanan,” lanjutnya.

“Penampilan mereka di babak pertama saya sebut sebagai bek (kualitas) Championship”.

Everton hanya meraih satu kali kemenangan di lima pertandingan terakhir Premier League, situasi ini membuat pasukan Frank Lampard terpuruk di urutan ke-17 klasemen sementara atau satu tingkat diatas zona degradasi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here