Mario Kempes Ingin Messi Tetap OK Bersama Timnas

0
87
Photo: Twitter

Arenaku.com – Legenda sepakbola Argentina Mario Kempes yakin saat ini Lionel Messi tidak akan bertahan lama di Paris Saint-Germain (PSG) karena tidak bahagia.

Sejak bergabung bersama PSG Januari lalu, Messi belum juga menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan sempat dilaporkan bahwa Messi melalui sang ayah yang merupakan agennya mulai menghubungi Barcelona terkait kemungkinan mudik ke Camp Nou.

“Saya tidak tahu apakah Barcelona akan menyambutnya dengan tangan terbuka, karena dia pergi dengan cara yang tidak diharapkan siapa pun dan sekarang dia akan kembali dengan cara yang tidak diharapkan siapa pun. Ini rumit,” kata Kempes kepada Radio Super Deportivo seperti diberitakan Marca.

“Jika Messi lelah di PSG, dia harus menyelesaikan situasinya dan melihat apa yang ingin dia lakukan untuk masa depannya,” lanjutnya.

“PSG bukan Barcelona. Di Barcelona, ​​​​dia adalah rajanya. Di PSG, dia tidak sebahagia ketika dia berada di Barcelona. Dia masih raja dunia, tetapi hasilnya berkata lain dan itu memengaruhinya,” ujar pria yang pernah bermain di Indonesia bersama Pelita Jaya itu.

“Jika keadaan berlanjut seperti saat ini, saya tidak berpikir Messi akan bertahan lama di PSG,” tegasnya.

Namun yang pasti Kempes berharap penampilan Messi bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022 tidak terpengaruh penampilannya di level klub.

“Saya melihat wajah Messi dan saya melihat kekhawatiran. Tidak hanya dengan seragam PSG. Yang membuat saya khawatir adalah apa yang bisa dia lakukan dengan Tim Nasional Argentina. Apakah dia menang atau kalah dengan PSG atau apakah dia bermain untuk Barcelona atau Real Madrid, saya tidak peduli sedikit pun,” tegasnya.

“Satu-satunya hal yang saya inginkan dari Messi adalah 200 persen untuk Tim Nasional Argentina. Saya ingin dia tiba dalam kondisi terbaik baik secara mental maupun fisik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here