Memang Tiga Gol, Van Bronckhorst Tidak Ingin Jumawa

0
336
Photo: twitter.com/RangersFC

Arenaku.com – Giovanni Van Bronckhorst memuji tim Rangers-nya yang disebutnya tampil luar biasa saat mengalahlahkan Crvena Zvezda (Red Star) 3-0 di Stadion Ibrox.

Tiga gol Rangers dipertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa diciptakan oleh gol pinalti James Tavernier, Alfredo Morelos dan gol dari Leon Balogun.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan menuntut, ada begitu banyak yang terjadi sepanjang pertandingan, tetapi saya senang dengan hasilnya, saya pikir kami bermain sangat baik,” kata Van Bronckhorst seperti diberitakan laman resmi klub, Rangers.co.uk.

“Lini tengah adalah kunci hari ini, John (Lundstrum) memiliki peran yang sangat bagus dalam memastikan kami memberikan tekanan lebih awal dan terkadang Anda harus turun ke lima bek. Saya pikir kami sangat bagus dalam menguasai bola untuk menciptakan peluang,” tambahnya.

Walau bahagia bisa menyusahi leg pertama dengan kemenangan plus selisih tiga gol namun pelatih asal Belanda itu mengingatkan bahwa pertandingan belum berakhir.

“Saya pikir mereka sangat kuat, mereka ada di sini karena suatu alasan, saya senang dengan hasilnya tetapi pertandingan ini belum berakhir. Minggu depan kami berada di sana (leg kedua) karena lingkungan di Beograd mirip dengan yang kami miliki di sini. Kami harus siap,” tegasnya.

“Mencetak tiga gol melawan Red Star adalah penampilan yang luar biasa, tetapi seperti yang saya saat kami bermain tandang melawan Dortmund, kami baru setengah jalan. Ketika kami berada di sana minggu depan, kami memiliki peluang besar untuk maju ke babak berikutnya, tetapi semuanya dimulai dari awal lagi.

“Saya sangat senang pergi ke Beograd minggu depan, itu akan sangat sulit, tetapi kami memiliki selisih tiga gol”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here