Moyes: Kemenangan Fantastis Tapi Kami Belum Juara!

0
176
Photo: twitter.com/Squawka

Arenaku.com – West Ham United menorehkan sejarah untuk kali pertama lolos ke perempat final di kompetisi Eropa sejak terakhir kali tahun 1981.

West Ham lolos ke babak delapan besar Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1, dipertandingan leg kedua di Stadion London West Ham menang 2-0 atas Sevilla melalui gol Tomas Soucek dan gol dari Andriy Yarmolenko.

“Saya sangat senang kami bisa menulis sejarah untuk klub ini,” kata pencetak gol pertama Tomas Soucek seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya harap kami bisa melangkah lebih dari hari ini. Saya tahu ketika kami mengalahkan Sevilla maka kami bisa mengalahkan tim mana pun,” ujarnya.

Sedangkan bos West Ham, David Moyes mengatakan bahwa jika ingin menjadi klub besar maka West Ham harus terbiasa berada di level atas.

“Jika Anda ingin menjadi klub besar, Anda harus terbiasa berada level atas. Kami mendaki gunung tetapi saat ini kami baru berada di base camp,” kata Moyes.

“Hasil ini tentu akan meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami menjalani dua pertandingan yang sangat sulit dan ketat melawan tim yang menempati peringkat kedua La Liga. Orang-orang mengatakan sepak bola Spanyol tidak persis sama, tetapi kami telah melihat apa yang telah dilakukan Atletico Madrid dan Villarreal (menyingkirkan Manchester United dan Juventus keluar dari Eropa). Sevilla berada di atas keduanya,” jelasnya.

“Kemenangan ini terasa fantastis tetapi kami belum mendapatkan trofi. Kami harus kembali fokus dan mencoba lagi”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here