Pioli: Semua Pertandingan Adalah Sangat Penting

0
142
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Stefano Pioli menegaskan bahwa para pemain AC Milan harus melihat semua pertandingan sebagai pertandingan paling penting.

AC Milan berhasil kembali meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Empoli di San Siro, Sabtu (12/3/2022). Satu-satunya gol Rossoneri diciptakan Pierre Kalulu menit ke-19.

“Kami harus selalu menganggap pertandingan berikutnya sebagai pertandingan paling penting. Kami berada di puncak klasemen dan harus terus menjalaninya satu per satu,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Klasemen terlihat bagus, tetapi ini virtual, karena ada pertandingan yang harus dijalani. Saya pikir akan adil jika semua orang memainkan jumlah pertandingan yang sama, tetapi itu di luar kendali kami,” ujarnya.

“Kami melakukannya dengan baik malam ini, mengendalikan permainan dan tidak mengambil banyak risiko. Empoli menyebabkan kami beberapa masalah dengan operan mereka dan kami membuat kesalahan saat bermain dari belakang, tetapi kami melakukannya dengan baik saat bertahan,” jelasnya.

“Tentu saja, idealnya adalah mengunci pertandingan lebih awal, tetapi musim ini setiap orang memiliki target dan Anda harus benar-benar berusaha untuk menang”.

Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan 63 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here