Pochettino Klaim PSG Dirugikan Wasit

0
589
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengeluhkan kepemimpinan wasit Danny Makkelie yang disebutnya banyak merugikan timnya saat dikalahkan Real Madrid 1-3 dipertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022).

Dengan kekalahan ini secara agregat PSG kalah 2-3 sehingga perjalanan Lionel Messi cs di Liga Champions terhenti di babak 16 besar.

Pochettino mengklaim sebelum Karim Benzema mencetak gol pertama Madrid terlebih dahulu melakukan pelanggaran kepada kiper PSG Gianluigi Donnarumma. Kiper asal Italia itu beradu dengan Benzema untuk mendapatkan bola, sebelum akhirnya bola terlepasdan beberapa saat kemudian terciptalah gol pertama untuk Madrid.

“(Itu) Pelanggaran Benzema terhadap Donnarumma. Saat itu kami menjadi sangat bingung dan merasakan ketidakadilan. Selama lima belas menit kami tidak tahu bagaimana mengelola emosi,” kata Pochettino seperti diberitakan Football Espana.

“Setelah itu, pertandingan berubah. Gol itu mengubah segalanya. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya pikir kami lebih unggul,” ucapnya.

Setelah tersingkir dari babak 16 besar membuat masa depan Pochettino kini menjadi pertanyaan, telebih presiden PSG Nasser Al-Khelaifi terlihat mengamuk di Santiago Bernabeu.

“Kami harus tetap tenang saat ini. Apa yang perlu terjadi, terjadilah. Kami berkompetisi untuk menang dan sekarang kami harus bangkit dari pukulan yang begitu berat”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here