Raspadori: Kami Perlu Kirim Sinyal Kebangkitan

0
77
Photo: Twitter

Arenaku.com – Laga ujicoba melawan tuan rumah Turki menjadi yang pertama pasca kegagalan Italia di babak play-off Piala Dunia 2022, Italia memang 3-2.

Turki memimpin terlebih dahulu melalui gol Cengiz Under, setelah itu Italia berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Bryan Cristante dan dua gol dari Giacomo Raspadori, sedankan satu gol lainnya dari Turki diciptakan Serdar Dursun.

Dipertandingan ini Roberto Mancini menurunkan banyak pemain muda termasuk Raspadori yang mengaku pertandingan melawan Turki penting setelah kekalahan 0-1 dari Makedonia Utara.

“Itu adalah kekecewaan yang sangat besar (gagal tampil di Qatar 2022) dan inilah mengapa kami harus melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan pendekatan yang tepat malam ini,” kata Raspadori kepada RAI Sport.

“Kami perlu mengirim sinyal bahwa kami akan segera bangkit. Kami memiliki beberapa masalah di awal, tetapi pada akhirnya ini adalah kemenangan penting,” ujar pemain milik Sassuolo tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah salah satu pemain termuda di skuad Italia saat ini dan juga pernah menjadi bagian dari tim yang memenangkan UEFA EURO 2020.

“Memiliki rekan satu tim dan memiliki karakter di masa sulit sangat membantu. Ini adalah hari-hari yang berat bagi kami semua, tetapi berkat mereka kami memiliki keberanian dan kerendahan hati untuk memulai dari awal. Ketika Anda berurusan dengan orang-orang hebat, bahkan sebelum mereka menjadi pemain hebat, semuanya menjadi lebih mudah bagi yang lain. Mereka membantu kita, bahkan termasuk ketika mendapatkan kritik yang menyakitkan,” jelasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here