Roy Keane: Hari Ini Ronaldo Tampak Marah!

0
172
Photo: Twitter

Arenaku.com – Roy Keane menilai Cristiano Ronaldo tampak marah ketika Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspurs 3-2 di Old Trafford, Sabtu (12/3/2022).

Dipertandingan tersebut Ronaldo mencetak hattrick untuk kali pertama sejak kembali berseragam Setan Merah.

“Di situlah seharunya United berada. Kami telah melihat kualitas kedua tim tidak terlalu bagus, tapi itu menghibur dan Ronaldo melangkah maju. Dia tampak marah hari ini, banyak agresi dalam permainannya,” kata Keane seperti diberitakan Daily Mail.

“Apa pun yang terjadi dalam satu atau dua minggu terakhir, dia jelas kesal dengan sesuatu hal. Tapi dia menunjukkan hari ini apa yang telah kita lihat selama bertahun-tahun, pria itu jenius. Dia brilian,” puji mantan kapten Manchester United itu.

“Dia membawa begitu banyak hal untuk tim ini. Mengapa orang berpikir Ronaldo tidak bisa bermain di tim ini atau dia tidak bisa memberi nilai tambah? Performanya tidak fantastis tetapi mereka menyelesaikan pekerjaan dan memenangkannya,” tambahnya.

Sedangkan Ronaldo via akun Instagramnya mengaku sangat senang karena untuk pertama kali bisa melakukan hattrick.

“Sangat senang dengan hattrick pertama saya sejak saya kembali ke Old Trafford! Tidak ada yang mengalahkan perasaan kembali ke lapangan dan membantu tim dengan gol dan usaha. Kami telah membuktikan sekali lagi bahwa kami dapat mengalahkan tim mana pun di hari tertentu, selama kami bekerja keras dan berdiri bersama sebagai satu kesatuan. Tidak ada batasan bagi Manusia. United! No matter what! Let’s go, Devils!,” tulis Ronaldo.

Adapun dua gol Spurs tercipta dari pinalti Harry Kane dan gol bunuh diri kapten United Harry Maguire. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here