Rumah Dirampok, Medali Juara Dunia Pogba Hilang

0
73
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku medali pemenang Piala Dunia 2018 miliknya termasuk salah satu benda berharga miliknya yang dicuri saat terjadi perampokan di rumahnya belum lama ini.

Perampokan yang dialaminya merupakan mimpi buruk bagi dirinya dan keluarganya, rumahnya dibobol maling saat anak-anaknya tertidur di kamar tidur mereka.

Insiden itu terjadi Selasa lalu saat Pogba bermain membela klubnya dipertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid di Old Trafford.

Pogba mengatakan keluarganya telah dirampok dari “rasa aman dan nyaman”.

“Ada perhiasan dari ibu saya, medali juara dunia saya. Yang paling membuat saya takut adalah dua anak saya berada di rumah bersama pengasuh saat terjadi insiden tersebut,” kata gelandang asal Prancis itu kepada L’Equipe seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia mendengar semuanya, menelepon istri dan petugas keamanan saya, lalu mengunci diri dengan anak laki-laki di sebuah ruangan. Yang penting anak-anak saya baik-baik saja,” lanjutnya.

Pogba saat ini sedang kembali dengan tim nasionalnya guna mempersiapkan diri untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading dan Afrika Selatan. Mantan pemain Juventus ini berharap jeda internasional akan memulihkan emosinya pasca kejadian perampokan dan mengembalikan permainan terbaiknya.

“Istirahat ini memberi saya angin segar. Saya ingin memiliki waktu bermain untuk kembali ke performa terbaik di klub. Mengenakan jersey ini, mewakili negara saya merupakan sumber kebanggaan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here