Scholes Berandai-andai Jika Diego Simeone Manajer MU

0
101
Photo: Twitter

Arenaku.com – Paul Scholes menilai Manchester United akan terus paceklik gelar juara hingga akhirnya menemukan pelatih yang tepat.

Setelah tersingkir dari Liga Champions bisa dipastikan dipastikan Manchester United akan menyudahi musim tanpa memperoleh satupun trofi.

Dipertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, United kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Old Trafford, secara agregat United kalah 1-2.

“Bagaimana (Ralf Rangnick) dipilih untuk menjadi manajer klub ini, saya tidak tahu. Mendapatkan pelatih yang tepat untuk tim ini adalah hal yang sangat besar,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Hal pertama yang perlu dilakukan klub ini agar bisa kembali memenangkan liga adalah mendapatkan pelatih yang tepat untuk tim ini,” tegasnya.

“Jika Diego Simeone mengelola mereka, United akan lolos. Atletico memiliki sekelompok pemain yang dapat diandalkan untuk melakukan apa pun yang diminta manajer,” lanjutnya.

“Mereka memahami pekerjaan yang ada dan mereka bekerja bersama sebagai sebuah tim. Sementara, tim lain – Man Utd – hanya saling memandang dan berkata:’siapa yang akan mengeluarkan trik sulap dari topi mereka?'”.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here