Sikap Para Pemain PSG Bikin Mauricio Pochettino ngamuk!

0
643
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mauricio Pochettino mengaku tidak bisa menerima cara bermain para pemain Paris Saint-Germain (PSG) saat dikalahkan tuan rumah AS Monaco dipertandingan lanjutan Ligue 1.

PSG kalah 0-3, tiga gol kemenangan Monaco diciptakan oleh Wissam Ben Yedder (2 gol, salah satu dari pinalti) dan gol dari Kevin Volland. Kekalahan ini merupakan kekalahan ke-4 PSG musim ini di Ligue 1.

“Cara kami kalah tidak dapat diterima di level kompetisi ini,” kata Pochettino seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami tidak bisa memulai pertandingan seperti ini. Anda harus keluar dari perasaan frustrasi tersingkir dari Liga Champions. Anda harus berpikir untuk memberikan yang terbaik dari diri Anda,” ujarnya.

Pochettino melihat Neymar cs seperti tidak memiliki semangat juang pasca disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions musim ini.

“Kami tidak memiliki semangat juang melawan tim yang ingin bereaksi setelah tersingkir (dari Liga Champions),” tambahnya.

“Tidak dapat diterima untuk memulai pertandingan seperti itu. Ada rasa malu. Itu tidak bisa diulang. Kami masih bisa kalah, tetapi apa yang terjadi seharusnya tidak – dan tidak bisa terjadi lagi karena ini serius,” tegasnya.

“Semangat dan kinerja harus kolektif. Kita harus berhenti mencari alasan dan mencari dalih”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here