Simeone Mengaku Tidak Menyadari Ada Lemparan Benda ke Dirinya

0
117
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak menyadari ada benda yang dilemparkan pendukung Manchester United kepada dirinya.

Pasca pertandaingan antara tuan rumah Manchester United kontra Atletico Madrid yang berkesudahan 0-1 untuk Atletico, Simeone langsung berlari ke arah lorong menuju ruang ganti namun sebelum mencapai lorong terlihat benda termasuk siraman air dari pendukung tuan rumah yang diarahkan kepada dirinya.

“Tidak, ketika saya keluar dari lapangan, saya berlari karena saya senang dan saya ingin menikmati kemenangan di ruang ganti,” kata Simeone seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi. Apa yang baru saja Anda katakan, yang saya pikirkan hanyalah masuk ke ruang ganti dan saya sangat senang,” tambahnya.

Sedangkan tentang penampilan timnya yang berhasil menyingkirkan United dengan agregat 2-1, pelatih asal Argentina itu mengaku sangat senang karena merupakan salah satu permainan terbaik Atletico musim ini.

“Saya senang. Begitu banyak orang bekerja keras sehingga kami dapat memiliki momen-momen ini. Itu adalah upaya brilian dari para pemain, ini merupakan salah satu permainan terbaik kami musim ini,” tegasnya.

“Kami memulai dengan skema 5-3-2 kemudian berubah menjadi 5-4-1 dengan Antoine Griezmann di kanan lini tengah dan Renan Lodi semakin berkembang di kiri,” lanjutnya.

“Lodi baik-baik saja. Dia harus menunggu lama (untuk masuk ke tim), ketika Anda berlatih keras dan siap untuk pergi, selalu ada peluang untuk Anda. Pertahanannya brilian dan Jan Oblak membantu kami tetap tenang sepanjang pertandingan. Itu menunjukkan upaya tim yang nyata”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here