Situasi Chelsea, Tuchel: Jalani Hari per Hari

0
243
Photo: Twitter

Arenaku.com – Thomas Tuchel menegaskan bahwa yang dilakukan semua orang saat ini di Chelsea adalah menjalani hari per hari karena situasi di klub yang dilatihnya bisa berubah.

Saat ini Chelsea dalam situasi tidak menentu setelah pemerintah Inggris membekukan aset Roman Abramovich.

“Tidak diragukan lagi saya akan bertahan sampai akhir musim. Tentu saja,’ kata Tuchel.

“Kami hanya harus menunggu dan kami masih harus menjalani hari demi hari karena semuanya bisa berubah,” kata Tuchel seperti diberitakan Metro.co.uk.

Situasi tidak menentu yang terjadi Chelsea membuat nama Tuchel saat ini dikaitkan dengan Machester United.

“Seperti yang Anda tahu situasinya jelas, klub (harus) dijual, dan mudah-mudahan itu akan menyelesaikan masalah dan memberi kami perspektif. Tapi itu murni spekulasi dan saya tidak memiliki informasi lebih lanjut,” tegasnya.

“Itulah yang saya maksud dengan hari demi hari, ini merupakan cara yang baik untuk menjalani hidup Anda, dan sekarang kita terpaksa melakukannya karena ada beberapa keadaan diluar kendali, dan pada titik tertentu itu tidak begitu karena kami tidak memiliki kekuatan untuk membantu,” ujarnya.

“Ini adalah klub besar, klub besar dengan tradisi besar dan ada ratusan orang yang saya yakin lebih khawatir daripada pemain dan staf kami, termasuk saya”.

Dipertandingan akhir pekan Chelsea berhasil mengamakan tiga poin setelah mengalahkan Newcastle United 1-0 melalui gol Kai Havertz.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea saat ini telah memiliki 59 poin, berada di urutan ke-3 klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here