Soal Messi, Fabregas Ingatkan Pendukung PSG

0
251
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pemain AS Monaco Cesc Fabregas mengingatkan para pendukung Paris Saint-Germain (PSG) untuk tidak mengejek Lionel Messi atau Neymar karena pemain seperti mereka akan membawa klub mencapai banyak momen hebat.

Seperti diketahui pendukung PSG bersiul atau mengejek Messi dan juga Neymar dibeberapa pertandingan terakhir pasca tersingkir dari Liga Champions.

Fabregas yang juga sempat bermain bersama Messi di Barcelona merasa Messi tidak pantas mendapatkan perlakukan seperti itu.

“Kasus Leo sangat sederhana. Bagi saya, dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan bermain bersama,” kata Fabregas kepada Marca.

“Apa yang saya lihat darinya sangat luar biasa,” tegas pemain yang bermain bersama Monaco sejak tahun 2018 itu.

Dimasa lalu Fabregas juga pernah mendapat perlakuan serupa dengan Messi dari para penggemar di Barcelona.

“Saya pernah disiul di Camp Nou. Saya tahu apa yang terjadi dengan PSG. Para penggemar ingin menciptakan momen ketegangan dengan para pemain,” ujarnya.

“Selama pertandingan mereka mendukung Anda, ketika mereka menyanyikan nama Anda, itu sempurna, tetapi apa yang saya lihat beberapa hari yang lalu, mengejek Neymar ketika kehilangan bola atau bersiul ketika mereka menyentuh bola, itu sangat buruk,” tegasnya.

Apapun yang terjadi saat ini Fabregas tetap mendukung Messi untuk membawa banyak kesuksesan di ibu kota Prancis.

“Mereka memang dibayar sangat mahal, mereka memang kalah melawan Real Madrid, tidak apa-apa, tetapi bukankah mereka ingin menang? Itu yang didahulukan,” tambahnya.

‚ÄúDengan PSG mereka (Messi) belum memenangkan apa pun, tetapi mereka pasti akan memenangkan liga. Anda berbicara tentang pemain yang baru saja bergabung. Sebelumnya PSG tidak pernah memiliki pemain seperti ini dalam hidup mereka,” lanjutnya.

“Lebih baik bersyukur, mendukungnya dan tidak menghancurkannya. Tahun ini atau berikutnya, orang-orang ini akan membawakan Anda le momen-momen hebat”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here