Unai Emery Dedikasikan Kemenangan Untuk Sosok Ini

0
252
Photo: twitter.com/VillarrealCF

Arenaku.com – Kemenangan Villarreal sekaligus lolos ke delapan besar Liga Champions didedikasikan pelatih Unai Emery untuk mantan Wakil Presiden Villarreal Jose Manuel Llaneza.

Jose Manuel Llaneza Februari lalu mengundurkan diri dari jabatannya karena menderita leukemia.

“Kemenangan ini didedikasikan untuk Jose Manuel Llaneza. Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuknya karena dia sedang melalui saat-saat sulit. Jose Manuel penuh energi dan itu membuat saya senang mengetahui dia akan memiliki momen yang baik,” kata Unai Emery kepada Diario AS.

Terkait pertandingan Emery menyampaikan alasannya memainkan Gerard Moreno dari bangku cadangan.

“Kami punya rencana permainan. Kami tahu di sini akan menjadi saat-saat yang sulit. Kami menjaga (Gerard) dan kami ingin dia turun ke pertandingan dengan keyakinan penuh. Hari ini, Gerard benar-benar kembali,” jelasnya.

Mantan bos Arsenal ini juga mengaku bangga karena selain tim yang dilatihnya musim ini ada dua tim Spanyol lainnya yang berada di delapan besar Liga Champions, Real Madrid dan Atletico Madrid.

“Ini adalah hal ekstra yang bisa dibanggakan. Kami ingin pengakuan dan saya merasa bangga untuk sepak bola Spanyol, untuk Villarreal dan untuk mencapai perempat final yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” ujarnya.

Villarreal lolos ke delapan besar setelah pada pertandingan leg kedua menyudai perlawanan tuah rumah Juventus 3-0, secara agregat Villarreal unggul 4-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here