AC Milan Luncurkan Jersey Keempat

0
125

Arenaku.com – AC Milan melucurkan jersey keempat musim ini yang merupakan hasil kolaborasi bersama Puma dan label streetwear Italia NEMEN.

Jersey keempat ditampilkan dengan desain putih pada bagian atas dan bawah serta strip merah-hitam khas Milan di bagian dada.

Jersey ini dikembangkan dengan teknologi ULTRAWEAVE yang inovatif dari Puma. Bahan ultralight engineered membuat jersey ini diklaim sangat ringan.

“Ini adalah tonggak sejarah bagi semua pihak yang terlibat dalam proyek khusus ini, yang menandai kolaborasi pertama Klub dengan merek fesyen,” kata Direktur Kreatif dan Inovasi Puma, Heiko Desen via ACMilan.com.

“Garis-garis ikonik Rossoneri memenuhi tampilan yang disesuaikan dan inovasi teknis dari NEMEN, sebuah merek yang merevolusi streetwear. Koleksi ini merupakan kombinasi indah antara kinerja dan gaya hidup yang melampaui sepak bola,” ujarnya.

Sedangkan pendiri dan direktur kreatif NEMEN Leonardo Fasolo mengaku penggemar Milan sehingga ingin mempersembahkan desain yang istimewa bagi para Milanisti.

“Seumur hidup saya adalah penggemar AC Milan, jadi memiliki kesempatan untuk merancang kit khusus dan premium ini bersama-sama adalah kesempatan yang luar biasa,” kata Leonardo Fasolo.

“Kami memberikan sentuhan NEMEN pada garis klasik AC Milan. Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk para penggemar,” tambahnya.

Adapun petinggi AC Milan, Casper Stylsvig mengatakan kolaborasi bersama Puma dan NEMEN artinya memadukan tradisi dan inovasi.

“Seperti Milan, kami bangga menjadi klub sepak bola yang mampu berhasil menggabungkan sejarah bergengsi dengan sifat yang benar-benar inovatif. Kolaborasi fantastis dengan mitra kami PUMA dan NEMEN ini memberi kami kesempatan untuk memadukan tradisi dan inovasi, membawa sifat elegan dan kontemporer kami ke lapangan sepak bola”.

Jersey keempat ini akan dikenakan para pemain Milan saat berhadapan dengan Bologna di San Siro, 4 April mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here