Ada Klub Lain Selain Madrid yang Inginkan Mbappe

0
185
Photo: twitter.com/Tele7

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) saat ini masih dalam upaya terakhir untuk mempertahankan Kylian Mbappe yang kontraknya akan tuntas akhir musim ini.

Disisi lain Real Madrid dikalim sedang memfinalisasi proposal kontrak yang akan disodorkan kepada Mbappe jika akhirnya bergabung musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Namun menurut mantan pesepabola Prancis dan PSG, Jerome Rothen terdapat klub lain yang menginginkan penyerang timnas Prancis tersebut, namun yang pasti bukan Barcelona.

“Menurut informasi, ada klub ketiga yang telah memasuki keributan dan itu juga bisa membuat (Mbappe) berpikir,” kata Rothen di program Rothen On Fire di RMC seperti dilansir dari Sports Mole.

“Saya tidak tahu identitas klub ini tapi yang pasti bukan Barcelona. Sudah dikonfirmasi ke saya oleh perwakilan (agen Mbappe).Karena beberapa alasan Barcelona tidak mungkin bersaing,” ujarnya.

Sebelumnya dua klub Premier League, Manchester City dan Liverpool juga dikaitkan dengan Mbappe.

Adapun Mbappe seperti diberitakan Marca, belum lama ini mengaku belum memutuskan soal masa depannya.

“Saya belum memutuskan, tapi ada elemen baru. Elemen baru, Apa sebenarnya itu?. Saya tenang dan berusaha membuat keputusan terbaik untuk keluarga saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here