Allegri: Kami Bermain Dengan Sangat Baik

0
298
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Juventus berhasil melaju ke final Coppa Italia musim ini setelah dipertandingan leg kedua semifinal berhasil mengalahkan Fiorentina 2-0.

Dua gol kemenangan Juventus di Stadion Allianz, Turin, Rabu (20/4/2022) diciptakan oleh Federico Bernardeschi dan Danilo, secara agregat Juventus unggul 3-0.

Juventus adalah juara bertahan Coppa Italia, final musim ini merupakan final ketujuh dalam delapan musim terakhir.

Usai laga Massimiliano Allegri mengaku bahagia dan memberikan selamat kepada para pemainnya karena berada di final merupakan tujuan Nyonya Tua musim ini.

“Para gelandang melakukan pekerjaan yang sangat baik, Adrien Rabiot jelas melakukan lebih baik dalam membangun serangan dan memiliki peluang bagus dengan gol yang dianulir,” kata Allegri kepada Mediaset.

“Kami harus memberi selamat kepada para pemain, karena mencapai Final melawan Inter adalah tujuan musim ini,” tambahnya.

“Fiorentina berbahaya saat melakukan operan dan memiliki kecepatan, tetapi kami bermain dengan baik dalam menyerang dan bertahan,” ujarnya.

Sedangkan soal peluang Juventus mengamankan satu tempat di empat besar Serie A musim ini, Allegri mengaku Fiorentina merupakan salah satu pesaingnya.

“Melihat daftar pertandingan, saya akan mengatakan Fiorentina adalah penantang utama untuk tempat keempat,” tegasnya.

Final Coppa Italia akan digelar 11 Mei mendatang di Stadion Olimpico, Roma. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here