Allegri: Kami Harus Kerja Keras Tapi Tidak Boleh Depresi

0
63
Photo: twitter.com/chiellini

Arenaku.com – Massimiliano Allegri mengakui Juventus tidak bermain cukup baik saat ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Bologna di Stadiom Allianz, Torino, Sabtu (16/4/2022).

Juventus tertinggal terlebih dahulu oleh gol Marko Arnautovic menit ke-52, gol penyelamat Juventus dari kekalahan diciptakan Dusan Vlahovic di masa injury time babak kedua.

“Kami sangat menyadari untuk finis di empat besar maka kami harus mengambil langkah demi langkah. Untungnya, kami bisa mendapatkan poin dari situasi yang menjadi sangat rumit,” kata Allegri kepada DAZN.

“Babak pertama kami bermain buruk, kemudian setelah tertinggal 1-0, kami sempat mendapatkan peluang namun membentur tiang gawang dan memiliki banyak tembakan ke gawang. Kami sepertinya selalu kebobolan akhir-akhir ini, jadi kami perlu meningkatkannya dan lebih tidak tegang,” lanjutnya.

Bagi Allegri saat ini penting bagi Juventus untuk terus meningkatkan kualitas pertandingan karena klub lain juga mengincar posisi empat besar.

“Kami benar-benar perlu melakukan lebih baik, tetapi kami juga tidak boleh depresi. Tim di belakang kami bergerak cepat, Fiorentina memiliki jadwal pertandingan yang menguntungkan, ada Lazio dan AS Roma juga, kami harus terus bekerja,” tegasnya.

Juventus saat ini berada di urutan ke-4 klasemen sementara Serie A dengan 63 poin, sedangkan Bologna berada di urutan ke-13 dengan 38 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here