Ancelotti Sebut Benzema Seperti Anggur yang Sangat Enak

0
109
Photo: twitter.com/realmadrid

Arenaku.com – Menurut Carlo Ancelotti kunci kemenangan Real Madrid atas Chelsea adalah keberanian yang ditunjukkan para pemain serta permainan baik yang ditunjukkan saat bertahan dan menyerang.

Madrid menyudahi perlawanan Chelsea didepan pendukungnya sendiri di Stadion Stamford Bridge, 3-1 melalui tiga gol dari Karim Banzema, sedangkan satu-satunya gol Chelsea diciptakan Kai Havertz.

“Elemen terpenting adalah keberanian yang ditunjukkan para pemain. Kuncinya adalah kami bermain sangat baik dari belakang dan terlihat bermain di antara lini. Kami kemudian menyerang dengan sangat baik melalui Vini Jr dan Benzema. Ketika kami bermain seperti itu, kami mampu bersaing dengan siapa pun,” kata Ancelotti seperti dilansir dar laman resmi klub RealMadrid.com.

Ancelotti memuji penampilan gemilang penyeranya Benzema yang mencetak hattrick dipertandingan ini.

“Dia seperti anggur yang enak. Dia menjadi lebih baik setiap haro dan dia semakin penting, dia lebih dari seorang pemimpin. Itu membuat semua perbedaan dalam dirinya,” pujinya.

“Dia memiliki kepribadian yang kuat dan sadar bahwa dia adalah pemain penting. Cara dia membawa dirinya membuatnya menjadi panutan bagi semua orang. Dia pemain yang lengkap, mencetak banyak gol dan yang sangat penting karena dia sangat membantu tim dengan kecepatannya,” lanjutnya.

“Dia adalah ancaman nyata di dalam kotak. Kami sangat senang dengannya dan beruntung memilikinya,” tambahnya.

Pelatih asal Italia ini pernah melatih Chelsea dari 2009 hingga 2011 dan mengaku memiliki banyak kenangan indah bersama The Blues.

“Mereka tim yang hebat dengan pemain hebat. Saya punya banyak kenangan indah dari waktu saya di sini dan saya masih berpikir leg kedua akan sulit. Kami harus fokus, itu satu-satunya cara untuk menghadapinya,” ujarnya.

“Mereka adalah tim yang akan selalu mendapat tempat di hati saya dan mereka salah satu yang terbaik di Eropa, seperti yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa tahun terakhir”.

Leg kedua akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, 13 April mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here