Ancelotti Sebut Benzema Striker Top yang Rendah Hati

0
109
Photo: twitter.com/BlancosCentral

Arenaku.com – Jelang pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Chelsea, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tidak menyesali penghapusan aturan gol tandang.

Dipertandingan leg pertama di London, Real Madrid menang 3-1 melalui hat-trick Karim Banzema. Leg kedua akan digelar di kandang Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2022) malam waktu Spanyol.

“Kami menerima aturan apa adanya. Ini menguntungkan untuk keseimbangan pertandingan dan kami menerimanya,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“(Kemenangan di leg pertama) bisa menjadi hasil yang berbahaya jika kami berpikir bahwa sebagian besar pekerjaan sudah selesai. Kami membuat banyak hal di leg pertama dan kami harus melakukan hal yang sama besok. Kami bermain bagus di babak pertama, kami harus melakukan hal yang sama di babak kedua,” tegas pelatih asal Italia itu.

Ketika ditanya soal penampilan Benzema, Ancelotti menilai bahwa penyerang asal Prancis itu merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

“Saya pikir dia lebih percaya diri. Dia merasa lebih penting, tetapi dia tetap rendah hati. Meskipun menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, dia tetap rendah hati dan itu membuat perbedaan,” jelasnya.

“Benzema adalah penyerang sepak bola modern, striker terbaik di sepak bola modern. Dia tidak hanya mencetak gol, dia membantu tim dan sangat penting bahwa kehadiran para juara ini juga membantu para pemain muda,” tambahnya.

Ancelotti bisa dibilang sebagai spesialis Liga Champions, memenangkan dua kali trofi bergengsi ini sebagai pemain saat berseragam AC Milan dan tiga kali memangkannya sebagai pelatih saat, dua kali sebagai pelatih AC Milan dan satu kali sebagai pelatih Madrid diperiode pertamanya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here