Ancelotti Tegaskan Fokus Madrid Adalan Liga Champions

0
136
Photo: Twitter

Arenaku.com – Carlo Ancelotti mengaku senang dengan penampilan para pemain Real Madrid saat mengalahkan tuan rumah Osasuna dan menegaskan bahwa Karim Benzema tetap menjadi eksekutor pinalti.

Tiga gol kemenangan Madrid di EL Sadar diciptakan oleh David Alaba, Asensio dan Lucas Vazquez, adapun satu-satunya gol Osasuna diciptakan Ante Budimir.

Dipertandingan ini Madrid mendapatkan dua pinalti, menit ke-52 dan 59, namun gagal diselesaikan keduanya dengan baik oleh Benzema.

“Mereka semua bermain sesuai dengan apa yang diminta dari mereka dan saya sangat senang dengan penampilannya,” kata Ancelotti usai laga seperti diberitakan RealMadrid.com.

“Saya tidak memikirkan kapan kami memastikan memenangkan liga. Tujuan kami berikutnya adalah semifinal Liga Champions dan kami harus memastikan bahwa kami mempersiapkannya dengan baik, apa pun yang terjadi. Setelah pertandingan Manchester City, kami akan menganalisis apa yang telah terjadi dalam pertandingan ini,” tegasnya.

“Kami fokus untuk melalukan persiapan yang baik untuk semifinal Liga Champions dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dan apakah kami perlu mengalahkan Espanyol?. Kami hanya fokus pada Liga Champions dan kami dalam performa yang bagus. Kami merasa baik, termotivasi dan semua orang berkomitmen. Ceballos bermain bagus hari ini dan dia benar: dia pantas mendapat menit bermain lebih banyak,” ujarnya.

Alaba ditarik keluar Ancelotti diawal babak kedua, namun Ancelotti menegaskan bahwa bek andalanya tersebut dalam keadaan baik.

“Mereka yang bermain baik-baik saja. Cedera Alaba tampaknya tidak terlalu serius. Dia tidak nyaman dengan otot pangkal pahanya, dan itu sedikit mengganggu. Kami memilih untuk tidak mengambil risiko apa pun. Para pemain yang tidak 100% bermain baik-baik saja di lapangan: Modric, Kroos dan Carvajal,” lanjutnya.

Benzema gagal mengeksekusi dua kali pinalti dalan tujuh menit, namun Ancelotti menegaskan bahwa penyerang andalannya tersebut tetap akan menjadi eksekutor pertama.

“Jika kami diberikan penalti lain, dia tetap akan mengambilnya dan yang lainnya setelah itu. Satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti adalah pemain yang cukup berani untuk mengambilnya. Dia menghasilkan kinerja yang luar biasa dan melakukannya dengan sangat baik untuk tim”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here