Andai Lukaku Ikuti Saran Radja Nainggolan…

0
87
Photo: Instagram.com/radja_nainggolan_l4

Arenaku.com – Radja Nainggolan berpendapat Romelu Lukaku akan menjadi striker terbaik di dunia jika tetap bertahan di Inter Milan.

Setelah menghabiskan sebagian besar karir sepakbolanya di Italia, Nainggolan saat ini bermain di negaranya, Belgia bersama Royal Antwerp FC.

“Saya telah memberi tahu Lukaku bahwa dia adalah striker terbaik di dunia jika bertahan di Inter. Tim dan sistem taktis terbentuk di sekelilingnya,” kata Nainggolan seperti diberitakan Football Italia.

Photo: Twitter

“Dia bermimpi berhasil di Chelsea, tetapi ini adalah ketiga kalinya dia pergi ke sana dan selalu berakhir dengan cara yang sama,” lanjutnya.

“Jika dia bertahan di Inter, dia akan menjadi striker terbaik di dunia selama empat atau lima tahun dan saya terus mengatakan ini padanya,” ujarnya.

Sepanjang karirnya di Italia, Nainggolan bermain untuk Piacenza, Cagliari, AS Roma dan Inter, mengoleksi 367 penampilan dan 48 gol di kasta tertinggi Italia. Meskipun menjadi salah satu gelandang terbaik selama bermain di Serie A, namun tidak pernah memenangkan trofi selama karirnya di Italia.

Saat ini bersama Antwerp, pesepakbola berdarah Batak 33 tahun itu mencatatkan 32 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol serta 3 assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here