Antonio Conte: Terima Kasih Kane

0
192
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Walau tidak mencetak gol saat Tottenham Hotspur menang 5-1 atas Newcastle United namun penampilan Harry Kane menuai banyak pujian.

Bos Spurs Antonio Conte menyebut penampilan Kane dipertandingan tersebut harus menjadi contoh para pemain Spurs lainnya.

“Dia adalah contoh besar bagi rekan satu timnya,” kata Conte seperti diberitakan Sky Sports.

“Ketika Anda melihat dia bekerja seperti ini, maka Anda harus menunjukkan keinginan untuk terus bekerja sangat keras. Untuk alasan ini saya ingin mengucapkan terima kasih karena dia adalah contoh besar untuk semuanya. Sekarang dia menikmati bermain sepak bola dan kami harus mencoba untuk terus bersama karena saya melihat banyak pemain mengalami peningkatan besar,” tambahnya.

“Penampilannya luar biasa. Saya katakan kepadanya sayang sekali dia tidak mencetak gol tetapi dia bermain dengan cara yang fantastis. Memiliki pemain seperti dia di tim membuat Anda kuat,” lanjutnya.

Newcastle sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Fabian Schar, setelah itu Spurs berbalik unggul dengan melesatkan lima gol melalui Ben Davies, Matt Doherty, Son Heung-Min, Emerson dan Steven Bergwijn.

Dengan tambahan tiga poin untuk sementara Spurs naik ke urutan 4 dengan 54 poin sama yang yang dimiliki Arsenal yang berada di urutan ke-5, namun Arsenal memiliki dua pertandingan lebih sedikit.

“Saya melihat peningkatan besar dalam banyak aspek. Aspek teknis, taktis, mentalitas. Kami tahu betul bahwa dalam persaingan ini ada tim lain yang mungkin saat ini memiliki keuntungan. Arsenal harus memainkan dua pertandingan. Jangan lupakan Manchester United. Jangan lupa West Ham dan Wolverhampton yang sedang menjalani musim yang fantastis. Liga ini sangat sulit. Saya senang karena kerja keras kamii terbayar”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here