Arsenal Goda Morata yang Ingin Bertahan di Juventus

0
161
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus dilaporkan enggan mempermanenkan Alvaro Morata jika harus mengeluarkan dana sebesar nilai dalam klausul peminjamannya.

Juventus telah meminjam jasa Morata selama dua musim dari Atletico Madrid dengan biaya peminjaman 10 juta euro per musim, artinya Juventus telah mengeluarkan dana 20 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Spanyol itu.

Diakhir musim ini La Vecchia Signora bisa mempermanenkan status Morata dengan mengirim biata 30 juta euro kepada Atletico, namun seperti diberitakan Football Italia, Juventus hanya mau mengeluarkan tidak lebih dari 15 juta euro sebagai biaya perpindahan Morata ke Turin.

Disisi lain Arsenal disebutkan siap mengajukan proposal 30 juta euro kepada Atletico di musim panas mendatang untuk mendapatkan penyerang yang kontraknya bersama Atletico akan berakhir Juni tahun depan itu.

Morata pernah berstatus pemain Chelsea dari tahun 2017 hingga 2020 namun dalam kurun waktu tersebut pesepakbola 29 tahun itu sempat dipinjamkan ke Atletico sebelum akhirnya pindah permanen bersama Atletico musim panas 2020.

Morata saat ini dikabarkan lebih berharap bisa terus bertahan bersama Juventus. Musim 2021/22 ini Morata telah mencatatkan 41 pertandingab di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol serta 7 assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here