Atalanta Kembali Kalah, Gasperini: Kami Terjun Bebas

0
110
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gian Piero Gasperini mengaku mental para pemain Atalanta sedang terjun bebas setelah kembali menuai kekalahan ketiga secara berturut-turut di Serie A.

Dipertandingan terakhir, Senin (18/4/2022) Atalanta dikalahkan tamunya Hellas Verona 1-2.

“Moral kami sedang terjun bebas saat ini,” ujar Gasperini kepada DAZN.

“Kami harus fokus untuk mengakhiri musim dengan positif, karena kami berutang pada fans yang mendukung kami. Para pemain telah benar-benar berusaha hari ini dan kami tidak terlalu beruntung saat ini, tetapi ketika kami memainkan pertandingan terbuka melawan tim yang baik secara teknis, kami sering kali berakhir kalah,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah saat ini waktu yang tepat bagi manajemen Atalanta untuk melakukan perubahan besar pada tim? Gasperini mengajawab soal tersebut akan dievaluasi ketika saatnya tiba.

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik di Eropa musim ini, baik di Liga Champions dan Liga Europa. Di Serie A, kami melakukannya dengan sangat baik hingga Desember dan kemudian situasi berubah, kami tidak dapat memenuhi harapan baik dari segi hasil maupun performa,” lanjutnya.

“Ada banyak komponen dalam perubahan arah ini, tidak hanya satu. Ketika musim telah berakhir, kami akan buat kesimpulan”.

Saat ini Atalanta terlempar dari zona Eropa karena berada di urutan ke-8 klasemen sementara Serie A dengan 51 poin, berjarak 12 poin dari posisi empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here