Bayern Siap Kehilangan Lewandowski Secara Gratis

0
596
Photo: twitter.com/FCBayern

Arenaku.com – Bayern Munchen disebutkan menanggapi keinginan Robert Lewandowski hengkang musim panas mendatang dengan menawarkan kontrak baru.

Kontrak penyerang asal Polandia itu bersama Bayern akan tuntas Juni tahun depan, terbaru dikabarkan bahwa Lewandowski ingin meniggalkan Bundesliga Jerman musim panas ini untuk bermain di La Liga bersama Barcelona.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, agen penyerang 33 tahun itu Pini Zahavi telahh bertemu dengan petinggi Bayern untuk menyampaikan keinginan kliennya hengkang ke Barcelona musim panas mendatang, namun Bayern menanggapinya dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru.

Bayern mengatakan kepada Zahavi bahwa mereka tidak berniat menjual Lewandowski musim panas ini. Kontraknya akan berakhir pada 2023 dan mereka lebih suka kehilangan dia secara gratis daripada berpisah di akhir musim ini.

Jawaban Bayern bukan sekedar menggretak pihak sang penyerang, karena situasi Lewandowski mirip dengan situasi David Alaba yang akhirnya keluar dari Bayern secara gratis ke Real Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here