Camp Nou Dikuasai Pendukung Eintracht, Laporta: Memalukan!

0
190
Photo: Twitter

Arenaku.com – Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku kecolongan dan merasa malu karena terkait dengan begitu banyaknya pendukung Eintracht Frankfurt hadir di Camp Nou.

Barcelona gagal lolos ke babak semfinal final Liga Europa setelah dipertandingan leg kedua kalah 2-3 dari Eintracht, secara agregat wakil Jerman itu unggul 3-4.

Usai laga pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengeluh terkait begitu banyak pendukung tim tamu hadir di Camp Nou.

“Saya mengharapkan ada 70.000 atau 80.000 cules (pendukung Barcelona) di sini, tapi kenyataannya tidak. Klub sedang memerika apa yang terjadi,” ujar Xavi kepada wartawan.

Sedangkan Laporta seperti diberitakan Marca menegasan akan mencari tahu dan mengambil tindakan kepada pihak-pihak yang terlebat sehingga suporter Eintracht Frankfurt bisa hadir begitu banyak di markas Barcelona.

Lebih dari 20 ribu pendung tim tamu disebutkan hadir langsung di Camp Nou.

“Saya khawatir karena apa yang terjadi itu memalukan dan itu tidak bisa terjadi lagi,” kata Laporta.

“Kami memiliki informasi tentang apa yang terjadi, tetapi kami perlu waktu untuk memprosesnya. Kami akan mengambil tindakan karena itu keterlaluan dan memalukan,” tegasnya.

“Kami sedang melihat apa yang terjadi dengan departemen keamanan dan tiket. Ini adalah situasi yang tidak diinginkan siapa pun. Ketika kami telah memproses semua informasi yang di dapat maka kami akan menjelaskan semuanya dan mengambil tindakan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here