CR7: Terpenting Dalam Hidup Ini Adalah Jagalah Keluarga Anda

0
72
Photo: Instagram.com/cristiano

Arenaku.com – Kehilangan anak menjadi hal paling menyakitkan dan menyedihkan bagi semua orang tua, hal itu jugalah yang saat ini dirasakan megabintang Portugal dan Manchester United, Critiano Ronaldo.

Via akun media sosialnya, Senin (18/4/2022) Ronaldo mengabarkan bahwa salah satu dari dua bayi kembarnya yang baru dilahirkan kekasihnya Georgina Rodriguez meninggal dunia.

“Dengan rasa duka mendalam kami mengumumkan bahwa putra kami telah meninggal dunia. Itu merupakan rasa sakit yang teramat besar untuk orang tua mana pun. Hanya kelahiran putri kami yang menguatkan kami untuk saat ini dengan memberi kami harapan dan kebahagiaan,” tulis Ronaldo.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat atas semua tindakan dan dukungannya. Kami sangat terpukul dan kami meminta privasi untuk waktu yang sangat sulit ini. Anakku, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu”.

Belum lama ini Ronaldo dalam sebuat wawancara seperti diberitakan Daily Mail mengatakan bahwa keluarga adalah hal paling penting dalam hidupnya.

“Saya memiliki (uang) jutaan dan miliaran tetapi yang paling penting adalah keluarga,” kata Ronaldo.

“Jaga kesehatan keluarga Anda dan jaga mereka karena ini adalah hal terpenting di dunia”.

Ronaldo selama ini memang sosok ayah yang dekat dengan anak-anaknya, hal ini terlihat dari unggahan dirinya melalui akun media sosialnya dimana mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu selalu terlihat bersama-sama dengan Cristiano Jr, si kembar Eva Maria dan Mateo serta Alana Martina. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here