Di Maria Dalam Pertimbangan Juventus

0
591
Photo: Twitter

Arenaku.com – Nama Angel Di Maria sedang dalam pertimbangan Juventus terkait kemungkinan membawa pemain asal Argentina itu ke Itali pada musim panas mendatang.

Kontrak Di Maria bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan tuntas akhir musim ini sehingga penyerang 34 tahun itu bisa keluar dari Paris dengan gratis.

Menurut La Gazzetta dello Sport, perwakilan Di Maria telah menawarkan kliennya kepada Bianconeri, namun Juventus tidak serta merta akan menerima penawaran tersebut karena pada musim panas mendatang prioritas Juventus adalah merekrut pesepakbola dibawah 30 tahun.

Saat ini baru satu nama pemain berusia diatas 30 tahun yang masuk dalam daftar buruan Juventus yaitu gelandang Chelsea, Jorginho.

Namun nama Di Maria tetap menarik bagi Juventus yang sedang membutuhkan pemain sayap berpengalaman guna memperkuat lini depannya yang akan kehilangan Paulo Dybala.

Juventus akan memutuskan soal Di Maria dalam beberapa pekan kedepan, saat ini baru mantan klub Di Maria, Benfica yang menyatakan minat untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola asal Argentia itu.

Musim 2021/22 Di Maria mencatatkan 22 pertandingan di Ligue 1 dan 5 pertandingan di Liga Champions, mencetak 3 gol serta 7 assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here