Dikabarkan Meninggal Dunia, Raiola Update Medsosnya

0
62

Arenaku.com – Direktur Rumah Sakit San Raffaele di Kota Milan, Alberto Zangrillo menegaskan bahwa super agen Mino Raiola ‘sedang berjuang’ melewati dari kondisi kritisnya.

Sebelumnya tersiar kapan bahwa agen banyak bintang sepakbola diantaranya Paul Pogba, Erling Haaland, kiper Gianluigi Donnarumma, Marco Verratti hingga Zlatan Ibrahimovic meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Jurnalis Associated Press Daniella Matar dilaporkan telah diberitahu oleh kantor agensi milik Raiola bahwa berita yang tersebut adalah berita palsu.

“Saya marah dengan pemberitaan yangg berspekulasi tentang kehidupan seorang pria yang sedang berjuang,” katan Zangrillo kepada kantor berita Italia ANSA seperti diberitakan Football Italia.

Raiola dilaporkan berada dalam kondisi yang sangat serius di rumah sakit tersebut, namun belum lama ini akun resmi media sosial Raiola merespon soal kondisinya.

“Untuk mereka yang bertanya-tanya soal status kesehataan: kesal untuk kedua kalinya, dalam empat bulan mereka membunuhku. Tampaknya juga bisa menyadarkan kembali,” tulis Raiola. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here