Dikaitkan PSG, Antonio Conte: Berita Palsu!

0
191
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte menegaskan bahwa kabar yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim depan sebagai berita palsu.

Awal pekan ini muncul pemberitaan di Prancis dan Italia bahwa manajer Tottenham Hotspur itu tertarik untuk menggantikan Mauricio Pochettino di PSG.

“Saya pikir itu bagus ada klub lain menghargai pekerjaan saya. Ini adalah satu hal. Tetapi kenyataannya adalah saya tidak suka ketika orang mencoba untuk menginvestasikan berita, hanya untuk menciptakan masalah,” kata Conte seperti diberitakan Sky Sports.

“Ini tidak benar, tidak adil untuk saya, untuk klub yang terlibat dan untuk pemain saya,” tegasnya.

“Kami saat ini benar-benar fokus pada lima pertandingan (terakhir di Premier League) untuk mendapatkan hasil yang fantastis bagi kami. Saya ulangi, situasi seperti ini hanya membuat saya tersenyum,” ujarnya.

“Tapi saya pikir semua orang yang ingin mengatakan sesuatu tentang ini harus menunjukkan rasa hormat kepada semua orang yang terlibat dalam situasi ini, dan tidak membuat berita palsu dan mengatakan banyak kebohongan. Dalam situasi ini, siapa yang bekerja di sepak bola baik itu pemain atau manajer – tahu betul pada titik ini di bagian akhir musim, banyak berita palsu mulai menyebar,” tambahnya.

Conte menegaskan bahwa saat ini semua yang terlibat di Spurs hanya berkonsentrasi untuk mengamankan satu tempat untuk tampil di Liga Champions musim depan.

“Saat ini para penggemar kami, saya, para pemain, klub, harus fokus, kami harus berkonsentrasi pada target penting. Kami memiliki peluang besar untuk mencoba mendapatkan tempat di Liga Champions,” ucapnya.

Saat ini Spurs berada di urutan ke-5 dengan 58 poin, dua poin lebih sedikit dari Arsenal yang berada di empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here