Eric Garcia Optimis Barcelona Bisa Atasi Eintracht Frankfurt

0
340

Arenaku.com – Bek Eric Garcia optimistis Barcelona bisa mengatasi perlawanan Eintracht Frankfurt dipertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa sekaligus mengamankan satu tempat di babak semifinal.

Kedua tim saat ini secara agregat sama kuat 1-1 setelah pada pertandingan pertama di Jerman bermain imbang 1-1. Leg kedua akan digelar di markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Kamis (14/4/2022).

Garcia saat melakukan konferensi pres pra pertandingan melawan Frankfurt mengatakan bahwa semua pemain Barcelona akan memberikan dukungan penuh kepada ide-ide Xavi Hernandez.

“Dia (Xavi) menciptakan persatuan. Sejak awal bergabung dia menjelaskan ide-ide yang dia miliki dan tim bersamanya sampai mati,” kata Garcia seperti diberitakan Football Esapana.

“Itu ditunjukkan dalam tindakan kami. Kami datang dari dua pertandingan yang lebih rumit tetapi solusi yang dia berikan kepada kami di setiap pertandingan sangat penting bagi kami,” jelasnya.

“Kami telah banyak berkembang. Melawan Levante kami berjuang sampai akhir. Di Frankfurt (leg pertama) ternyata lebih sulit dari yang kami harapkan, Kami telah bersiap untuk (hari ini) dan saya harap Camp Nou penuh”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here