Guardiola Janji Akan Mainkan Taktik Berbeda Saat Melawan Atletico

0
209
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan akan menggunakan taktik atau strategi baru saat menjamu Atletico Madrid dipertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (5/4/2022).

Trofi Liga Champions merupakan trofi yang sangat diinginkan Manchester City karena belum sekalipun mampu meraih trofi tersebut, musim lalu Guardiola nyaris mempersembahkan trofi Liga Champions namun kalah 0-1 di final melawan tim Inggris lainnya, Chelsea.

Musim lalu Guardiola dikritik karena tidak memainkan gelandang bertahan saat melawan Cheslea.

“Di Liga Champions saya selalu berpikir berlebihan. Besok, Anda akan melihat taktik baru,” kata Guardiola kepada wartawan dalam konferensi persnya seperti diberitakan Sports Mole.

“Saya banyak berpikir, itu sebabnya saya mendapatkan hasil yang sangat bagus di Liga Champions. Saya menyukainya. Akan membosankan jika saya selalu bermain dengan cara yang sama,” ujarnya.

“Banyak pihak percaya, saya menggunakan pendekatan yang sama saat melawan Atletico atau Liverpool, tetapi mereka melakukan pergerakan yang berbeda, para pemain semuanya berbeda dengan kepribadian yang berbeda,” lanjut pelatih yang pernah mempersembahkan dua kali trofi Liga Champions saat melatih Barcelona itu.

“Setiap pemain memiliki ibu dan ayah dan ibu dan ayah akan memberikan kepribadian yang berbeda kepada para pemain. Itu sebabnya saya suka berpikir berlebihan dan membuat taktik bodoh, dan ketika kami tidak menang, saya dihukum. Malam ini saya mengambil inspirasi ini dan saya akan melakukan taktik yang luar biasa besok,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here