Guardiola: Kami Tahu Apa yang Harus Dilakukan Untuk ke Final

0
107
Photo: twitter.com/DeBruyneKev

Arenaku.com – Pep Guardiola mengaku sudah tahu apa yang harus dilakukan para pemain Manchester City untuk memenangkan pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pekan depan.

Man City akan ke ibukota Spanyol dengan keunggulan agregat 4-3 yang murupakan hasil dari pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2022).

“Kami tahu kami harus meningkatkan level atau melakukan yang lebih baik untuk mencapai final dan kami harus mengubah peluang,” kata Guardiola sepeti dilansir dari ManCity.com.

“Tapi kami memenangkan pertandingan (leg pertama) dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan di Spanyol,” tegas mantan manajer Barcelona itu.

“Ini ujian yang bagus untuk kami. Kami harus berusaha dan menjadi diri kami sendiri,” lanjutnya.

“Sepak bola selalu soal hasil tetapi kami tampil luar biasa. Seperti cara bermain di dua pertandingan terakhir melawan Brighton dan Watford dan hari ini, inilah yang saya inginkan. Saya tidak akan mengatakan satu kata pun bahwa kami pantas mendapatkan lebih”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here