Ini Syarat Inggris Agar Bisa Juara Dunia Menurut Southgate

0
212
Photo: twitter.com/OfficialTM_3

Arenaku.com – Gareth Southgate mengatakan bahwa Inggris bisa memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar namun harus bermain ‘mendekati sempurna’.

Inggris saat ini memiliki keyakinan untuk bersaing di Qatar 2022 berkat pencapaian melaju ke babak semifinal di Piala Dunia 2018 dan mencapai final Euro 2020 musim panas lalu.

“Kami telah mengatakan kepada tim minggu ini, ‘jika kami bisa mencapai semifinal, kami bisa mencapai final, dan kami melakukannya. Jika kami bisa mencapai final, kami bisa menang’. Itu jelas,” kata Southgate seperti diberitakan Sky Sports.

“Untuk melakukan itu sangat sulit dan permainan kami harus mendekati sempurna. Itulah tantangan bagi kami, bukan hanya ketika kami tiba di Qatar, kami harus berada dalam kondisi yang tepat,” lanjutnya.

“Kami tahu kami memiliki penampilan konsisten selama periode tiga, empat tahun ini dan kami adalah salah satu tim yang bisa memenangkan turnamen ini,” ujarnya.

Undian pembagian grup Piala Dunia 2022 akan digelar Jumat (1/4/2022) malam Wib, di Doha, Qatar. Inggris bersama tuan rumah Qatar, Brazil, Belgia, Prancis, Argentina, Spanyol dan Portugal berada di Pot unggulan.

Pot Kedua berisi Meksiko, Belanda, Denmark, Jerman, Uruguay, Swiss, Amerika Serikat, Uruguay, Swiss, dan Kroasia. Selanjutnya Pot ke-3 terdiri dari Senegal, Iran, Jepang, Maroko, Serbia, Polandia, Korea Selatan, dan Tunisia.

Adapun Pot ke-4 terdiri dari Kanada, Kamerun, Ekuador, Arab Saudi, Ghana, Wales/Skotlandia/Ukraina (Eropa), Kosta Rika/Selandia Baru (play-off antarbenua), dan Uni Emirat Arab/Australia/Peru (play-off antarbenua). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here