Inzaghi: Lupakan Derby, Saatnya Fokus Untuk Roma

0
135
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengingatkan para pemainnya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya melawan AS Roma.

Inzaghi mengatakan bahwa kemenangan atas AC Milan di babak semifinal Coppa Italia meningkat kepercayaan diri pasukannya, namun banyak pertandingan ‘final’ lain yang harus dihadapi.

“Minggu ini sangat penting. Kemenangan melawan Milan telah meningkatkan kepercayaan diri kami, tetapi kami akan memainkan pertandingan ‘final’ lainnya dan ini sangat penting,” kata Inzaghi dalam konferensi persnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan diri, tetapi kami mendapatkan (poin) lebih sedikit dari yang pantas kami dapatkan. Satu bulan tersisa dan ada banyak pertandingan yang harus dihadapi dengan tenang,” jelasnya.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di liga, dengan pelatih luar biasa (Jose Mourinho) yang semua orang kenal. Dia melakukannya dengan sangat baik di Roma, dan kami akan membutuhkan perhatian besar. Ini adalah pertandingan penting bagi kami,” tegasnya.

Mantan pelatih Lazio itu mengaku semua pemainnya siap dimainkan melawan Roma kecuali Arturo Vidal.

“Mulai hari ini, semua pemain tersedia, kecuali Vidal dia mengalami cedera pergelangan kaki dalam derby (melawan MIlan). Mudah-mudahan, Vidal bisa kembali lebih cepat,” ujarnya.

Inter saat ini tertinggal dua poin dari Milan, namun jika berhasil mengalahkan Roma maka Nerazzurri akan menggusur Milan dari puncak klasemen Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here