Inzaghi Yakin Bisa Singkirkan AC Milan di Coppa Italia

0
321
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Simone Inzaghi percaya diri Inter Milan akan mengalahkan AC Milan dipertandingan leg kedua Semi Final Coppa Italia musim ini.

Dipertandingan leg pertama kedua tim asal kota Milan itu bermain imang 0-0. Pertandingan hari Selasa esok merupakan pertandingan keempat Derby della Madonnina musim ini.

“Kami tahu pentingnya pertandingan ini dan apa yang kami wakili. Kami datang dengan modal tiga kemenangan berturut-turut dan kami siap,” kata Inzaghi seperti diberitakan Football Italia.

“Coppa Italia harus dipisahkan dari liga, kami menjalankan keduanya dan itu berarti kami melakukannya dengan baik, terlebih kami memenangkan Piala Super pada Januari lalu,” tambahnya.

“Ini (derby) yang keempat, besok kami ingin menang karena tujuan kami adalah melaju ke final,” tegasnya.

Dipertandingan leg kedua ini Inter akan bertindak sebagai tuan rumah. Di Coppa Italia aturan gol tandang masih diperhitungkan, itu artinya Inter harus menang.

“Itu dibahas, itu harus distandarisasi, tetapi kami akan terus maju dan menerimanya. Kami tidak mencetak gol di leg pertama, jadi kami harus memperhitungkannya untuk besok malam”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here