Janji Unai Emery Untuk Pendukung Villarreal

0
191
Photo: twitter.com/VillarrealCF

Arenaku.com – Unai Emery mengucapkan terima kasih kepada pendukung Villarreal dan akan berusaha kerja untuk meloloskan klub LaLiga itu ke semi final Liga Champions.

Dipertandingan leg pertama Villarreal berhasil menang 1-0 atas tamunya raksasa Bundesliga Bayern Munchen melalui gol Arnaut Danjuma ketika pertandingan baru berjalan 8 menit.

“Ketika kami naik bus dan melihat ilusi sebuah kota, kami merasakan tanggung jawab bahwa para pendukung sedang menjalani momen spesial bersama kami,” kata Unai Emery seperti diberitakan situs resmi klub Villarrealcf.es.

“Diluar profesionalisme, sepak bola adalah perasaaan dan membuat begitu banyak orang bahagia itu indah. Sebelum pertandingan saya pikir kami akan melihat apakah kita bisa membuat mereka bangga,” lanjutnya.

“Kami di sini untuk bersaing dan mencoba mencapai semi-final melawan salah satu favorit. Kami tidak akan berhenti bersukacita atas apa yang kami telah dicapai,” tambahnya.

Emery menegaskan akan memaksimalkan kemampuan skuadnya saat kembali berhadapan dengan Bayern di leg kedua yang akan dilaksanakan 13 April mendatang di Stadion Allianz Arena, Jerman.

“Kami tahu bahwa Bayern adalah tim yang sangat bagus dan kami akan mencoba menggunakan sumber daya terbaik kami untuk melawan mereka dan menjadi protagonis sebagai sebuah tim. Karena pertandingan ini soal menang atau kalah,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here