Jika Akhirnya Guardiola Perpanjang Kontrak Bukan Karena Klopp

0
61
Photo: twitter.com/DaveOCKOP

Arenaku.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan Premier League akan mendapatkan manfaat dari Jurgen Klopp yang telah memperpanjang pekerjaannya di Liverpool.

The Reds telah mengumumkan bahwa Klopp telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun sehingga akan terus berada di Anfield hingga musim panas 2026.

“Sepanjang 15 tahun karir saya sebagai manajer, saya selalu memiliki pesaing. Jadi saya pikir itu (Klopp) memperpanjang kontraknya akan sangat bagus untuk Premier League, dia diputuskan dan klub memutuskan untuk tetap bersatu,” kata Guardiola seperti diberitakan Sports Mole.

Ketika Guardiola ditanya apakah dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan City mengenai perpanjangan kontraknya dan apakah kesepakatan baru Klopp akan mendorongnya untuk mengikutinya? Guardiola menjawan:”Mengapa harus begitu? Setiap orang memiliki situasi mereka sendiri. Jika kami memutuskannya untuk bertahan lebih lama itu karena kita semua memutuskan bersama, bukan karena rekan saya bertahan”.

“Selamat untuk Jurgen dan Liverpool, anggap saja itu bagus untuk sepakbola Inggris dan masa depan,” ujarnya.

Kontrak Guardiola bersama The Citizens tingga menyisakan durasi satu tahun kedepan, mengaku satu tahun merupakan waktu yang lama.

“Saya merasa satu tahun adalah waktu yang lama. Kami telah enam musim bersama. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan klub saya, ketua, CEO. Anda tahu pendapat saya. Saya sangat senang, saya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik daripada tempat saya sekarang, di sini. Saya tidak dapat memvisualisasikan tempat yang lebih baik, tapi itu bukan hanya tentang saya ini tentang situasi lain. Kami akan mengambil keputusan yang akan kami ambil”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here