Keluarga Konfirmasi Mino Raiola Meninggal Dunia

0
134
Photo: Twitter

Arenaku.com – Keluarga dari Mino Raiola mengkonfirmasi bahwa super agen yang mewakili banyak pesohor sepak bola tersebut telah meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

“Mino bertarung sampai akhir dengan kekuatan yang sama seperti yang dia lakukan di meja negosiasi untuk membela pemain kami,” bunyi pernyatan dari keluarga Raiola via akun resmi sang agen seperti diberitakan Football Italia.

Raiola wafat di usia 54 tahun, lahir di Italia namun sejak kecil pindah dan besar di Belanda, karirnya di dunia olah raga diawali sebagai penerjemah, setelah itu bakatnya membawanya menjadi agen pesepakbola paling terkenal di dunia.

Cara Raiola berurusan dengan klub dan media kerap menjadikannya berita utama, Raiola disebut memiliki kekayaan luar biasa yang diperolehnya dari komisi sebagai agen pesepakbola.

Beberapa kliennya merupakan pesepakbola terkenal, diantaranya adalah uk Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Paul Pogba (Manchester United), Henrikh Mkhitaryan (AS Roma), Marco Verratti (PSG), Gianluigi Donnarumma (PSG), Matthijs de Ligt (Juventus), Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Mario Balotelli (Adana Demirspor). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here