Lampard Masih Yakin Everton Tidak Terdegradasi

0
154
Photo: Twitter

Arenaku.com – Walau kalah 0-2 dipertandingan Derby Merseyside atas tuan rumah Liverpool namun Frank Lampard melihat ada sisi positif yang ditujunkkan para pemain Everton sehingga yakin akan peluang klub bertahan di Premier League.

Everton kalah di Anfield oleh gol Andrew Robertson dan Divock Origi, kekalahan menurunkan Everton ke zona degradasi, berada di urutan ke-18 dengan 29 poin.

“Kami menunjukkan organisasi yang hebat di luar kandang, yang merupakan sesuatu yang kami perjuangkan,” kata Lampard kepada laman resmi klub Evertonfc.com.

“Kami harus tepat sasaran, kami harus berjuang dan percaya,” ujar mantan manajer Chelsea tersebut.

“Saya senang dengan cara kami berkompetisi dalam pertandingan ini dan dalam hal kinerja, saya lebih positif (tentang peluang untuk bertahan). Ada 18 poin yang harus diperjuangkan,” lanjutnya.

“Penting bagi para pemain dan penggemar dan Klub untuk tidak terjebak dalam hal itu secara negatif. Bersikaplah realistis, ya – tetapi ada banyak pertandingan untuk coba kami menangkan,” tegasnya.

“Dengan sikap yang kami tunjukkan hari ini, kebersamaan dan semangat, dan jika beberapa hal berjalan sesuai keinginan kami, namun tidak hari ini maka kami akan mendapatkan hasilnya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here