Lampard Yakin Everton Tidak Degradasi

0
266
Photo: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Walau kembali gagal mengamankan poin namun Frank Lampard melihat penampilan para pemain Everton saat dikalahkan tuan rumah West Ham United 1-2 menunjukkan hal positif.

Lampard bahkan mengatakan Everton layak membawa pulang satu poin dari kandang West Ham.

“Performanya bagus dan kami pantas mendapatkan hasil lebih dari permainan ini,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Banyak hal yang bertentangan dengan kami hari ini, begitulah yang terjadi pada kami. Tetapi ada banyak hal positif melawan tim yang bagus. Kami tentu pantas mendapatkan satu poin melawan tim yang bagus,” lanjut mantan pemain dan manajer Chelsea itu.

“Kami menunjukkan karakter, disiplin, dan menciptakan peluang yang tidak mudah melawan West Ham. Jika kami terus seperti itu, segalanya akan menguntungkan kami,” tambahnya.

Saat ini Everton berada di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League dengan 25 poin, hanya memiliki selisih 3 poin dari zona degradasi.

“Pekerjaan tidak selalu mereplikasi hasil di lapangan tetapi Anda harus terus berjalan. Setiap pemain dan tim melewati momen. Kami menciptakan peluang yang lebih baik hari ini dan cukup untuk mencetak dua atau tiga gol. Jika kami melakukan itu, kami akan memenangkan pertandingan dan kami memiliki 10 pertandingan lagi untuk melakukan itu,” ucapnya.

“Sepuluh pertandingan itu banyak. Jika keberuntungan berbalik kepada kami dan kami tetap berada di jalur yang kami tunjukkan hari ini, saya memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa kami akan baik-baik saja (bertahan). Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here