Lautaro Martinez Dedikasikan Golnya Untuk Orang Tuanya

0
101
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Lautaro Martinez mendedikasikan gol-gol yang dicetaknya untuk Inter Milan saat mengalahkan AC Milan 3–0 untuk orang tuanya yang hadir langsung di tribun penonton.

Inter lolos ke Final Coppa Italia setelah pada pertandingan leg kedua menang 3-0 melalui dua gol Martinez dan gol dari Robin Gosens. Secara agregat Inter unggul 3-0 atas Milan karena dipertandingan pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

“Saya senang karena kami melangkah ke final, kami bekerja untuk membawa Inter ke puncak dan malam ini kami membuktikannya lagi. Fans senang dan kami juga,” Lautaro Martinez usai laga seperti diberitakan Football Italia.

“Ibu dan ayah saya datang mengunjungi saya dan keluarga saya, jadi mereka berada di tribun. Saya tidak bisa meminta lebih, gol dan kemenangan ini untuk mereka, karena mereka selalu mendukung saya,” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada hal-hal yang saya tidak suka, tapi saya membela jersey ini, klub menaruh banyak kepercayaan pada saya dan saya mencoba untuk membayar mereka di lapangan, itu yang penting,” tegasnya.

Ketika ditanya apakah kemenangan di semifinal Coppa Italia ini juga memberi Inter momentum dalam perburuan gelar Scudetto?, Martinez mengaku terpenting adalah menjalani semua pertandingan sisa dengan bermain seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Milan.

“Kami tahu bahwa kami kehilangan beberapa poin penting, jadi kami harus menjalaninya satu per satu. Ini sulit, kami memiliki enam pertandingan tersisa dan kami harus menghadapi mereka dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan malam ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here