Luciano Spalletti Mengaku Bahagia di Napoli

0
83
Photo: twitter.com/FT_Italiano

Arenaku.com – Ditengah rumor soal masa depannya, Luciano Spalletti menegaskan bahwa dirinya bahagia di Napoli sehingga ingin bertahan di Stadion Diego Maradona.

Tersiar kabar dari Italia bahwa kemungkinan Spalletti tidak lagi berada di bangku cadangan Napoli musim depan.

Pasca kekalahan dari Empoli 2-3, presiden klub Aurelio De Laurentiis dalam beberapa hari terakhir mengunjungi tim, menonton sesi latihan dan menghadiri makan malam tim, Spalletti mengaku kehadiran sang presiden tidak membahas soal masa depannya.

“Kehadirannya selalu memotivasi para pemain. Dia berbicara kepada mereka dan dia mengerti bahwa ini adalah kelompok yang bersatu,” kata Spalletti pada konferensi pers hari ini seperti diberitakan Football Italia.

“Kami tidak berbicara tentang masa depan, kami semua ingin bermain dengan baik hingga pertandingan terakhir musim ini. Saya ingin melihat reaksi. Kami seharusnya tidak kalah melawan Empoli, tetapi kami semua profesional dan presiden ingin membantu,” lanjutnya.

“Masa depan saya adalah latihan hari ini, makan malam, pertandingan besok. Saya memiliki kontrak satu tahun tersisa dan saya ingin tinggal di sini. Saya senang kota ini, saya tidak melihat ada masalah,” tegasnya.

“Kami pandai menciptakan peluang penting (untuk memenangkan gelar), tetapi sebaik itu dalam memanfaatkannya. Jika Anda melihat gambaran besarnya, saya melihat bahwa kami berada dalam persaingan untuk tempat Liga Champions seperti yang kami inginkan diawal musim”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here