Masa Depan Adama Traore di Camp Nou Mulai Tidak Pasti

0
333
Photo: Twitter

Arenaku.com – Masa depan Adama Traore di Barcelona kini menjadi tidak pasti seiring dengan performa menawan yang ditunjukkan Ousmane Dembele.

Januari lalu Barcelona memulangkan alumni La Masia itu ke Camp Nou dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers sebagai pengganti Dembele yang sedang dihukum karena keengganannya memperpanjang kontrak, sempat menjadi starter di 7 pertandingan dan 3 kali bermain sebagai cadangan namun perannya perlahan berkurang setelah Xavi Hernadez kembali memainkan Dembele.

Pemain berusia 26 tahun sekarang hanya dianggap sebagai anggota cadangan skuad Xavi. Terbukti tidak dimainkan Xavi saat Barcelona mengalahkan Sevilla 1-0 akhir pekan kemarin.

Barceloa memiliki opsi mempermanenkan Traore dengan biaya 29 juta pounds, namun seperti diberitakan Sport, Barcelona kini lebih mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Leeds United Raphinha dari pada mempermanenkan Traore.

Perpindahan Traore masih dimungkinkan jila Wolves memutuskan untuk menyetujui kesepakatan pertukaran langsung yang melibatkan Francisco Trincao. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here