Masa Depan Jordan Veretout Tidak Lagi di Roma

0
301
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bergabungnya Sergio Oliveira di Januari lalu berimbas pada masa gelandang tengah Jordan Veretout di AS Roma.

Veretout kemungkinan akan meminta namanya masuk dalam daftar transfer agar bisa mendapatkan klub baru demi menyematkan karir bermainnya.

Sebelum kedatangan Oliveira dengan status pinjaman dari Porto pada buras Januari lalu, Veretout adalah pilihan utama namun situasi telah berubah, sejak kehadrian Oliveira, pesepakbola asal Prancis itu baru bermain satu pertandingan sebagai starter.

Perpanjangan kontrak Veretout yang akan berakhir Juni 2024 telah ditunda selama berbulan-bulan, situasi ini memperkuat spekulasi soal masa depan pesepakbola 29 tahun itu.

Seperti diberitakan Football Italia, AC Milan juga klub Prancis Olympique Marseille disebutkan tertarik mendapatkan mantan pemain Fiorentina dan Aston Villa itu.

Roma disebutkan siap menerima proposal sebesar 15 juta euro untuk melepas pemain yang musim ini telah mencetak 4 gol serta 8 assist dari 30 pertandingannya di Serie A tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here