Menang di Leg Pertama, Klopp: Belum Aman

0
128
Photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Jurgen Klopp menegaskan walau Liverpool memenangkan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, namun hasil ini belum aman karena masih terdapat pertandingan kedua di kandang Villarreal.

Liverpool berhasil mengalahkan Villarreal 2-0 di Anfield, Rabu (27/4/2022). Dua gol kemenangan The Reds tercipta dalam waktu dua menit diawal babak kedua, gol pertama akibat bonuh diri Pervis Estupinan sedangkan gol kedua diciptakan oleh Sadio Mane.

“Cara kami bermain, cara kami bertahan dengan sangat baik, cara kami menyerang dengan sangat baik. Kami harus mencetak gol. Jelas kami harus terus melaju,” kata Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Villarreal saat bisa keluar dari tekanan, mereka langsung menjadi ancaman. Aggregat dua-nol tapi ini setengah jalan. Tidak lebih, tidak kurang,” ujarnya.

“Belum ada yang aman. Jika Anda memainkan permainan dan 2-0 di babak pertama, Anda harus 100 persen waspada. Kami tahu kami akan pergi ke sana dan itu akan menjadi atmosfer yang sulit bagi kami,” ucapnya.

“Jika disana meeka berhasil mengalahkan kami 2-0 dan pergi ke final itu artinya mereka pantas mendapatkannya. Jika tidak, maka kami yang pantas mendapatkannya,” tegasnya.

Leg kedua akan dilaksanakan 4 Mei mendatang di Estadio de la Cerámica, Villarreal, Spanyol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here