Milan Kembali Seri, Ini Kata Pioli

0
113
Photo: twitter.com/LIGIFootball

Arenaku.com – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku tidak cemas walau tim yang dilatihnya kembali gagal mengamankan tiga poin setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Torino.

Hasil imbang ini merupakan kali kedua secara berturut-turut setelah dipertandingan sebelumnya juga bermain 0-0 melawan Bologna.

Saat ini Milan telah memiliki 68 poin, hanya lebih banyak dua poin dari Inter Milan yang berada di urutan kedua namun Inter memiliki satu pertandingan lebih sedikit, artinya Inter memiliki kesempatan terbuka untuk menggusur Milan dari puncak klasemen.

“Kami melakukan segalanya untuk bergerak dan memberikan beberapa poin referensi kepada lawan. Torino sulit untuk dilawan, kami tidak memiliki banyak peluang mencetak gol,” kata Pioli seperti diberitakan Football Italia.

“Kami berebut bola demi bola, duel demi duel, tapi kami kehilangan momen ajaib di akhir pertandingan. Ini hasil yang positif, tapi kami menginginkan kemenangan,” tegasnya.

“Selama dua atau tiga minggu terakhir, siapa pun yang disebut favorit (meraih scudetto) cenderung terpeleset. Ini adalah liga yang sangat kompetitif, setiap pertandingan sulit,” ujarnya.

“Kami mencoba segalanya malam ini. Saya tidak melihat tim yang cemas atau tegang. Kami mencoba menciptakan peluang, seimbang, solid. Kita semua tahu betapa berartinya permainan ini, karena semakin banyak waktu berlalu, semakin banyak bobot yang dimiliki setiap poin,” tambahnya.

“Kami menginginkan tekanan ini dan menempatkan diri kami dalam situasi ini, jadi kami harus menerimanya. Ini adalah skuad muda, kami berada puncak klasemen dan berjuang untuk sesuatu yang spesial”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here