Milan Mulai Mempertimbangkan Lukaku

0
454
Photo: twitter.com/ChelseaFC_Sp

Arenaku.com – AC Milan disebutkan mempertimbangkan membawa kembali Romelu Lukaku ke Serie A, namun keinginan tersebut tergantung dengan calon investor baru.

Saat ini investor dari Bahrain sedang dalam pembicaraan dengan calon investor baru, Investcorp asal Bahrain terkait pengambilalihan kepemilikan Rossoneri.

Koresponden Goal International, Nizaar Kinsella menyebutkan bahwa Milan tertarik membawa mantan penyerang Inter Milan itu kembali ke Italia musim panas mendatang, namun sebelumnya harus menuntaskan pembicaraan terlebih dahulu dengan Investcorp.

Namun mendatangkan Lukaku bukan hal mudah dan murah, karena penyerang asal Belgia tersebut baru bergabung kembali dengan Chelsea musim panas lalu dengan biaya transfer fantastis 115 juta euro, sehingga opsi peminjaman menjadi strategi yang paling masuk akal.

Faktor lain yang memperumit keinginan Lukaku kembali bermain di Serie A adalah situasi Chelsea, seperti halnya Milan, The Blues saat ini sedang dalam proses pengambilalihan kepemilikan terkait sanksi pemerintah Inggris kepeada pemilik saat ini Roman Abramovich.

Lukaku tidak mungkin mininggalkan Chelsea sebelum manajem baru sah berada di Stamford Bridge. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here